Salah satu cara Allah menjaga kita tetap sehat :D

Posted: January 28, 2010 in Daily note
Tags:

Sungguh luar biasa ato konyol yah…

banyak kejadian yang diluar rencana terjadi pagi ini. tapi klo dipikir – pikir lagi. this is Allah’s way to look after us.

Dari pagi sudah bersiap untuk pergi ke Bandung, menemani suami test sertifikasi. Suami yang kerja shift malam harus rela tidak istirahat di pagi hari demi cek kesiapan terakhir n siap2 ke gambir. tapi tidak di sangka 1 jam sebelum kami berangkat ada penundaan dari pihak penyelenggara. oh…God,,please . We have prepared it well.

Any way,,, dipikir2 lagi ada baiknya test kali ini diundur. lihat kondisi fisik yang lumayan kya kerja rodi gitu takutnya malah drop pas nyampe bandung,,okay,,my husband continued his rest time. alhamdulillah ,,aku jadi bisa ngelanjutin utang artikel,,heheh jadi ga cenut – cenut kepalanya mukirin utang satu ini. hihii

sehat lahir batin deh,,,

nah,,sementara itu untuk pergi ke bandung ini aku dah siapkan menu makan siang yang sudah dipersiapkan dari semalem. favoritku,,ayam goreng. Ketika nemenin istiahat, aku lengah. Ikan ayam yang menggoda, ku letakkan begitu saja di atas meja. sekeluarnya dari kamar,,aku melihat seekor kucing duduk manis dengan ekor melingkar dan mata yang awas,,siapa tahu ada makanan yang bisa dilahap. hus,,hus,,ku usir si kucing. sejurus kemudian aku ingat pada 2 paha ayam kesuaanku.

AAArgh,,,MasyyaAllah,,,2 paha ayam besar ludes tak bersisa. kucari tulangnyapun tidak ada.

hmm,,2 potong paha ayam teman makan siangku lenyap,,padahal dari semalem aku eman -eman..hiks….batinku,,suami kepingkal -pingkal lihat aku heboh,,,anehnya kepalanya yg demam jadi turun panasnya

after all,,, i think maybe inilah cara Allah menjaga kami. menjaga agar fisik kita pulih,,,otak bisa istirahat dan kolesterol dari si ayam ga memenuhi pembuluh darah kami…kekekke

Leave a Reply

